Maruly Tantang Rektor Unila Debat Dan Ngaji, Kalah Mundur Jadi Dosen

KAMPUS  KAMIS, 11 APRIL 2019 , 10:20:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Maruly Tantang Rektor Unila Debat Dan Ngaji, Kalah Mundur Jadi Dosen

Maruly dan Abah Rodia

RMOLLampung. Maruly Hendra Utama secara terbuka menantang Rektor Universitas Lampung Prof. Dr.Hasriadi Mat Akin untuk debat dan baca Al-Quran. Jika kalah, dia siap mundur dari dosen Fisip Universitas Lampung.

Keduanya memang sempat "berseteru" hingga Maruly masuk sel terjerat UU ITE tahun lalu. Setelah keluar, Maruly kembali menantang debat dan ngaji lewat akun facebooknya yang baru : Maruy Reborn.

"Saya menantang Rektor Universitas Lampung Profesor Mat Akin untuk ebat terbuka. Jika tak ada kemampuan, boleh diwakilkan. Kalo kalah, saya berhenti jadi dosen Unila," tulisnya pada akun faceboonya, Rabu (10/4).

Atau, lanjutnya, lomba baca Al-Quran, jurinya Rektor UIN Radin Intan Lampung dan ini tak bisa diwakilkan. Jika kalah, dia menjanjikan mencabut gugatan dugaan penyerobotan tanah dan penganiayaan oleh Hasriadi Mat Akin terhadap laki-laki renta Abah Rodia.

Dia mengaku akan sangat senang sekali jika tantangannya diterima dua-duanya. Memilih salah satu, tidak ada masalah. "Tapi jika diajak lomba menganiaya, saya gak bisa berkelahi," katanya.


Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds