Eggi Tersangka Makar People Power Ungkap Buku Jokowi People Power

Politik  SELASA, 14 MEI 2019 , 11:31:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Eggi Tersangka Makar People Power Ungkap Buku Jokowi People Power
RMOLLampung. Eggi Sujana tetap jadi tersangka meski telah menjelaskan tentang apa itu people power dan adanya buku Jokowi People Power karya relawan Jokowi pada 2015.

Menurut Eggi, perkataannya terkait people power bukan makar yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah. Namun, Polda Metro Jaya tetap menjadikannya tersangka makar.

"Saya sudah buktikan people power pada tanggal 9 dan 10 kemarin di Bawaslu dan Lapangan Banteng dengan Pak Kivlan, walau belum banyak," katanya kepada awak media saat dipanggil Dirkrimum Polda Metro Jaya, Senin sore (13/5).

Buku Jokowi People Power disusun oleh Bimo Nugroho bersama dengan M. Yamin Panca Setia. Keduanya merupakan relawan pendukung Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Buku itu diluncurkan pada pada 7 Januari 2015 di Balai Sarwono, Jakarta dan diterbitkan Gramedia Pustaka Utama. Peluncuran buku Jokowi People Power turut dihadiri sejumlah kelompok relawan pendukung Jokowi. Di antaranya perwakilan dari Bara JP, Seknas Jokowi, Jasmev, dan Pro Jokowi (Projo).


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds