Wakili Sumatera, Lampung Terus Gerilya Jadi Lokasi Ibukota RI

Ekbis  KAMIS, 16 MEI 2019 , 23:30:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Wakili Sumatera, Lampung Terus Gerilya Jadi Lokasi Ibukota RI
RMOLLampung. Panja DKI Lampung terus bergerilya galang dukungandan meyakinkan Pemerintah Pusat bahwa Kawasan Timur Lampung (Katila) seksi sebagai lokasi ibukota pemerintahan RI.

Presiden Jokowi telah menggadang-gadang empat kandidat lokasi ibukota pemerintahan RI di dua pulau, yakni tiga lokasi di Pulau Kalimantan dan satulokasi di Pulau Sulawesi.

Lampung seharusnya masuk kandidat mewakili Pulau Sumatera karena paling pas dan siap menjadi lokasi perpindahan ibukota pemerintahan RI yang pelaksanaannya dimulai tahun 2021.

Lampung paling pas karena memenuhi semua kriteria yang dilansir pemerintah pusat dan kesiapannya dari masyarakat yang antusias mendukung ibukota pemerintahan RI di Lampung.

Salah seorang anggota Panja DKI Lampung, Achmad Muslimin dan Ary Meizari Alfian terbang meyakini para tokoh nasional dalam acara berbuka puasa bersama para tokoh nasional asal Sumbangsel di Kemenhub, Jakarta, Selasa (14/5).
Achmad Muslimin dan Ary Meizari lobi dukungan sekalian membagi-bagikan kesimpulan hasil kajian berbagai disiplin ilmu soal paling pas dan siapnya Lampung menjadi ibukota pemerintahan RI.

Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds