Penggemar Jeep Hardtop Berburu Berkah Ramadan Hingga Metro

Lifestyle  RABU, 29 MEI 2019 , 01:33:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Penggemar Jeep Hardtop Berburu Berkah Ramadan Hingga Metro
RMOLLampung. Puluhan penggemar mobil jeep klasik Toyota Hardtop  dari Kota Bandarlampung dan Kota Metro berburu berkah Ramadan 1440 H hingga ke panti asuhan dan pesantren di Kota Metro. 

Rombongan penggemar mobil buatan Jepang itu berangkat dari Kota Bandarlampung lewat jalan pintas Sribawono menuju Kota Metro, Sabtu (25/5). Sampai di Kota Metro, rombongan disambut penggemar jeep hardtop di kota itu.

Mereka lalu membagikan santukan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Utomo dan Pondok Pesantren Tumaninah Yasin. "Kegiatan ini merupakan kali kedua di bulan suci ini," kata H. Darussalam, SH, suami bakal calon walikota Bandarlampung 2021-2026, Hj. Elti Yunani, SH, MKn.

Sebelumnya, kata dia, Toyota Hardtop Comunity Lampung (THCL) yang dipimpin H. Rahman menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak kaum dhuafa dan yatim-piatu di Begadang Resto, Kota Bandarlampung, Jumat (17/5).

Setelah acara berbuka puasa bersama, THCL "Sahur On The Road" Kota Bandarlampung membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa dan mereka yang bertugas melayani masyarakat hingga sahur.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds