Sandiaga Uno Hilang, Gatot Nurmantyo Terbilang

Politik  RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 09:19:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Sandiaga Uno Hilang, Gatot Nurmantyo Terbilang

Gatot Nurmantyo/Net

RMOLLampung. Nama Sandiaga Uno perlahan tapi pasti menghilang dari bursa calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN). Kelompok elit PAN yang awalnya berharap Sandiaga bersedia bergabung dengan mereka dan memimpin partai berlambang matahari itu semakin menyadari Sandiaga lebih memilih kembali” ke Partai Gerindra yang membesarkannya.

Beberapa waktu lalu, Sandiaga Uno menegaskan dirinya masih merupakan kader Gerindra yang didirikan dan dipimpin Prabowo Subianto. Sandiaga Uno masih memegang kartu tanda anggota (KTA) dan tengah bersiap-siap untuk kembali secara formal ke Gerindra.

Sandiaga sempat menyatakan mundur dari keanggotaan Gerindra beberapa saat sebelum pengumuman pasangan Prabowo-Sandiaga bulan Agustus tahun lalu.

Ketika itu ada di antara partai pendukung Prabowo yang meminta Prabowo berpasangan dengan tokoh non-partai sebagai syarat dukungan.

Pengakuan Sandiaga Uno bahwa dirinya tidak pernah benar-benar keluar dari Gerindra diperkirakan sementara kalangan sebagai sinyal bahwa dirinya akan mendapatkan tugas yang lebih signifikan dari Prabowo di Gerindra.


Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds